Situs Baca Doujin Terupdate Komiktap.in

Situs Baca Doujin Terupdate Komiktap.in

Situs Baca Doujin Terupdate Komiktap.in

Ingin membaca manga Doujin gratis tentang serial anime favoritku secara online Di Komiktap!


Kalian tidak sendirian, wahai teman kecil tukang mesumku. Ada banyak dari kita yang tumbuh dengan menonton kartun-kartun klasik bagus seperti Dragonball, One Piece, dan Naruto. Jadi tentu saja, hanya masalah waktu sebelum kita bakalan ingin coli ke para pelacur kartun itu.

Dan tidak perlu merasa bersalah juga, para seniman mesum yang sakit ini tahu persis apa yang mereka lakukan. Apakah kalian sudah MELIHAT para pelacur di One Piece? Mereka semua memiliki payudara kendi berukuran F jumbo yang akan menyebabkan masalah punggung pada wanita sungguhan. Tapi persetan dengan wanita sungguhan, bukan? Pelacur 2D tidak membalas ucapan kita, dan yang lebih penting, dengan menonton konten 2D, kalian tidak perlu menghabiskan uang yang kalian dapatkan dengan susah payah ke para pelacur sungguhan.

Temanku, kalian pernah nonton Dragonball nggak? Apakah kalian ingat Android 18? Ketika robot pelacur itu pertama kali muncul, dia mempemalukan pahlawan kita, Vegeta, habis-habisan. Dia mengalahkan dan mengguncang kebanggaan Saiyannya. Yah, aku yakin kalian bakal tertarik pada manga yang menampilkan si robot itu dipukuli, dan kemudian melahap penis Vegeta seperti yang seharusnya dilakukan si robot kecil itu.

Itulah konten-konten bagus yang ditawarkan manga Doujin buat kalian. Jadi tentu saja, kalian para tukang mesum pasti ingin membaca manga Doujin. Ya seperti yang bisa kalian lihat di halaman ini, aku memenuhi kebutuhan kalian.

Manga Doujin tanpa sensor berbahasa Indonesia apa saja yang bisa aku temukan di sini?
Ya konten apa yang kalian cari? Hal hebat dari dunia manga Doujin adalah tersedianya begitu banyak konten, dari karya asli hingga Aturan 34, hingga hal nyeleneh yang tidak akan pernah terjadi dengan manusia sungguhan.

Hal utama yang perlu diingat adalah konten-konten manga ini kebanyakan tersedia dalam bahasa Jepang. Memang, kita semua menyukai Doujin, tapi kita tidak bisa berharap untuk semua karyanya diterjemahkan. Namun, jangan khawatir, kalaupun manusia tidak dapat menerjemahkan semuanya, masih ada ribuan manga Doujin yang diterjemahkan yang bisa kalian baca dan buat bahan coli seperti apa yang dilakukan para remaja yang ditinggal orangtuanya pergi berlibur.

Bagaimana kalau kita membicarakan tentang genre? Kategori populer dalam Doujin sedikit berbeda dari porno biasa, terutama karena Doujin memungkinkan kita untuk melihat beberapa konten yang menampilkan hal nyeleneh. Hal-hal itu seperti pertukaran tubuh, pemerkosaan, ahegao, toket juuuuuumbooo (benar-benar jumbo loh, seakan-akan kalian bisa menggunakannya sebagai tempat tidur), yaoi (bocah laki-laki gay yang melakukan aksi gay), yuri (gadis lesbian yang melakukan aksi mengagumkan), dan Lebih banyak lagi.

Dan kembali ke Aturan 34, bagaimana dengan cerita berbalik nyeleneh dari semua kartun favorit klasik kalian? Apakah Naruto yang bercinta dengan Sakura terlalu membosankan untukmu? Bagaimana dengan Naruto yang berubah menjadi seorang gadis, kemudian digentot di pantat oleh Sasuke yang nggak tahu kenapa punya kontol hitam besar berurat? Atau Luffy One Piece mengeluarkan jurus “Gomu Gomu no Boner!” ke lubang pantat para anggota timnya saat berada di Gear Keempat?

Bingung dengan apa yang aku bicarakan? Baik! Itu berarti kalian mungkin masih memiliki harapan untuk menjadi orang normal! Lari, lari dan jangan pernah melihat ke belakang, demi Tuhan deh!. Bagi kita yang sudah kehilangan jiwa, mari kita terus coli ke manga-manga ini.

Apa sebenarnya yang dimaksud dengan pembaca “Doujinshi”?
Pada dasarnya komik Doujinshi adalah komik buatan sendiri. Mangga biasanya diartikan sebagai komik Jepang yang dirilis secara profesional, sementara Doujinshi merujuk pada komik yang dibuat oleh beberapa orang yang duduk di ruang bawah tanah ibunya saat ia coli dengan tangan lemahnya.

Meskipun Doujinshi sebagian besar berisi konten amatir, sebenarnya ada juga karya-karya yang kualitasnya luar biasa. Untuk tujuan kita, kita hanya akan membicarakan doujinshi yang porno. Aku tidak tahu siapa sebenarnya semua seniman profesional ini yang bersedia menghabiskan berjam-jam waktunya untuk menggambar karakter porno Doujin anime favorit kita, tetapi Tuhan memberkati mereka, dan aku berharap mereka hidup lama dan punya kehidupan yang bahagia.

Doujinshi juga merupakan yang terbaik kalau kita membicaran konten porno yang menampilkan karakter anime favorit kita. Komik-komik doujin yang bagus bukan hanya berisi tentang porno, tetapi juga memiliki elemen plot dan lelucon dari dalam komik asli yang dipelintir menjadi guyonan porno lucu. Di komik doujinshi Hunter X Hunter saat Pitou diperkosa, aksi tersebut menggunakan sistem pertempuran Nen yang kompleks dari cerita aslinya loh. Setidaknya kalian bisa menghargainya dengan kontol DAN otak kalian!

Situs manga Doujin mana yang terbaik di 2021?
Yah, itu tergantung pada apa yang kalian cari, tapi aku punya beberapa situs bagus yang bisa kalian kunjungi sebagai permulaan. Mangasusu.cc adalah situs yang mengagumkan untuk kalian kunjungi di awal-awal karena kalian bisa membaca manga langsung dari situsnya tanpa harus mengunduh kontennya atau melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Mereka juga punya banyak koleksi komik doujin aturan 34 seperti Goku yang meniduri para pelacur Saiya.

Situs bagus lainnya adalah Fakku.net. Di situs ini, kita tidak hanya akan menemukan komik, tetapi juga anime dan game. Untuk situs ini, kalian perlu mendaftar ke situsnya untuk bisa mendapatkan konten-konten bagus. Itu sangat layak kalian lakukan kok. Melihat dari kontennya saja kalian bakal bisa langsung tahu kalau para seniman yang membuatnya sangat berkualitas tinggi, mereka pasti bisa menjadi seniman profesional.

Situs-situs yang kalian lihat di sini adalah situs-situs besar, dengan ratusan sampai ribuan komik, dan yang terbaik adalah semua kontennya bisa kalian dapatkan secara gratis. Ya Tuhan, kalau saja kita di jaman dulu masih menyembunyikan konten porno di halaman belakang, hari ini setiap inci persegi halaman belakang kita pasti sudah dipenuhi konten porno. Tuhan memberkati internet.

AsmDoujin adalah situs luar biasa lain yang menyajikan doujin. Situs ini memiliki koleksi konten One Piece yang bagus, jadi kamu bisa menyaksikan Nami bercinta digenjot di pantat berulang-ulang. Konten ini meliputi cewek-cewek jalang dari sebelum DAN sesudah time skip.

Oke, aku menyerah! Gadis-gadis 2D lebih baik daripada 3D! Apa lagi yang ada di manga Doujin dan doujinshi?

Tentu saja, gadis-gadis 2D lebih baik dasar kalian keparat sakit!

Wanita-wanita 2D tuh nggak pernah ngomel, jangan habiskan uang kalian, jangan berpartisipasi dalam gerakan feminisme omong kosong itu, dan jangan gemuk begitu kalian sudah menikah. Ngapain juga masih saja ada orang-orang yang membuang-buang waktunya dengan konten-konten 3D?

Ngomong-ngomong, manga Doujin hanyalah awal dari petualangan. Ada juga animasi Doujin, game Doujin, majalah Doujin, dan banyak lagi lainnya di dunia porno yang indah ini. Jadi lanjut aja, unduh bokep Doujin yang banyak, dan buat banyak pabrik bisu sukses besar!

 

Semua bisa anda dapatkan di https://komiktap.in

dan janga lupa join Fanspage Komiktap di Fb >> Komiktap